Pandeglang, 19 Mei 2021 – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) mencanangkan budaya kerja baru yaitu TRUST yang merupakan singkatan dari Think Different, Reliable, Universe, Sustainable, dan Track. Perubahan Budaya Perusahaan ini diharapkan dapat menjadi panduan berpikir dan bertindak bagi seluruh insan Bank Banten atau yang disebut juga sebagai Banteners.
Peluncuran Budaya Perusahaan ini digelar secara simbolis pada Rabu (19/5). Acara ini dihadiri secara langsung oleh Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin, Komisaris Utama Bank Banten Hasanuddin, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban, Sekretaris Umum Perkumpulan Urang Banten (PUB) Laksma TNI AL (Purn) Eden Gunawan dan segenap jajaran, serta beberapa tokoh masyarakat dan pemerhati sejarah.
Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin menuturkan bahwa peluncuran Budaya Perusahaan yang digelar di Gedung Juang ’45 yang berlokasi di Jl. Bank Banten, Kabupaten Pandeglang, merupakan simbol dari sejarah yang dimiliki oleh Bank Banten. “Meskipun Bank Banten yang saat ini baru didirikan pada tahun 2016, namun kami telah memiliki sejarah panjang dan menjadi simbol kemandirian Provinsi Banten.”
“Bank Banten terus melakukan penguatan dan penyempurnaan untuk menjadi ‘Bank Jawara’, bukan hanya dalam bentuk produk dan layanan namun juga penguatan sumber daya manusia untuk meraih kinerja yang optimal. Melalui perubahan budaya perusahaan ini, saya berharap kita bersama-sama bisa menjadikan Bank Banten sebagai ‘Bank Jawara’ yang menjadi pendorong laju perekonomian di Provinsi Banten,” pungkas Agus.
Pada kesempatan terpisah, Bupati Pandeglang Irna Narulita menuturkan harapannya agar Budaya Perusahaan yang baru ini dapat mendorong kinerja Bank Banten. “Selamat atas launching budaya perusahaan Bank Banten ini, semoga dengan budaya kerja dan budaya perusahaan yang semakin baik akan berdampak positif terhadap kinerja perusahaan dan meningkatkan kontribusi Bank Banten bagi perekonomian.”
Melalui Transformasi Budaya, diharapkan dapat menumbuhkan lingkungan dan pola kerja yang inovatif serta meningkatkan efisiensi dengan tetap mengedepankan pelayanan kepada pelanggan. Hal ini tentunya akan mendorong performa perseroan sekaligus meningkatkan kepercayaan dan meraih kejayaan selaras dengan Tagline perusahaan ‘Rebuild the Trust, Reach the Glory’.
Recent Comments