Serang – (20/8/2024) Bank Banten secara berkesinambungan menjalankan dan memonitor kelayakan dan pelayanan berfungsi dengan baik, khususnya di Kota Serang. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan dan memastikan setiap titik layanan dapat memenuhi kebutuhan nasabah dengan optimal seperti halnya pelayanan melalui mesin ATM Bank Banten serta layanan pada seluruh Kantor Bank Banten.
ATM Bank Banten yang tersebar pada lokasi yang strategis baik secara on site (dalam lingkungan kantor Bank Banten) maupun out side (diluar lingkungan kantor Bank Banten), telah dipastikan tetap dapat diakses oleh masyarakat selama 1 x 24 Jam, dalam kondisi normal dan siap dipergunakan untuk bertransaksi. Adapun cara mengetahui lokasi ATM dapat kunjungi situs resmi Bank Banten di www.bankbanten.co.id masuk ke menu ‘Profil‘ kemudian pilih ‘Jaringan ATM‘.
Selain penggunaan mesin ATM Bank Banten, Nasabah Bank Banten dengan kartu debit ATM Bank Bantennya juga dapat digunakan pada mesin ATM bank lain yang berlogokan jaringan ATM Bersama dan pada mesin EDC Bank lain di berbagai tempat.
Dalam upaya mempermudah transaksi, Bank Banten memiliki layanan digital berupa Jawara Mobile, aplikasi mobile banking yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi secara praktis melalui smartphone. Aplikasi ini dapat diunduh dari Google Playstore untuk perangkat Android dan App Store untuk perangkat iOS, dan dapat digunakan setelah registrasi serta aktivasi layanan.
Ke depannya, Bank Banten akan menyesuaikan jumlah dari fasilitas layanan yang ada, seiring dengan dipercayakannya Bank Banten sebagai Bank pengelola RKUD Kota Serang dimana saat ini juga sedang dalam tahap progres pembangunan atas Gedung Kantor Pusat Bank Banten dengan lokasi yang strategis dipusat Kota Serang, sehingga baik dari sisi bisnis dan operasionalnya diyakini dapat berkontribusi dalam pertumbuhan perekonomian di Provinsi Banten.
Sebagai Bank kebanggaan masyarakat Banten, Bank Banten mengajak semua pihak dapat menggunakan sarana dan prasarana layanan Bank Banten serta turut menjaganya. Dalam kesempatan ini pula, Bank Banten senantiasa mengingatkan kepada masyarakat khususnya nasabah Bank Banten untuk selalu berhati-hati dalam melakukan transaksi, termasuk melakukan penggantian PIN Kartu ATM secara berkala dan tidak membagikan PIN ATM tersebut kepada siapapun.
Bank Banten membuka pintu seluasnya menerima kritik dan saran membangun dari nasabah serta masyarakat sehingga dapat senantiasa meningkatkan layanan secara optimal dan juga dapat mengunjungi kantor Bank Banten terdekat untuk dapat diberikan pelayanan perbankan.
Dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik, profesional, dan mengutamakan kepuasan nasabah, Bank Banten terus berpegang pada tagline, “Bank Banten, Mitra Terpercaya, Sejahtera Bersama.”
***
Informasi lebih lanjut:
Divisi Sekretariat Perusahaan & Hukum
Up. Bagian Komunikasi Perusahaan
PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk
Email: [email protected]
Telp. 0254 -7915877
Komentar Terbaru