
Keterangan Foto: Kepala Bank Banten KCK Serang M Nofrianto (kanan) saat menerima simbolis Penghargaan EKBISPAR Award di Aston Hotel Serang (07/03)
Serang – Bank Banten kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan dalam ajang Ekbispar Award 2025. Dalam acara yang digelar di ASTON Serang Hotel pada (7/3/25), Bank Banten dianugerahi penghargaan dalam Kategori Inovasi Layanan Digital sebagai bentuk apresiasi atas komitmen dan upaya inovatif dalam menyediakan layanan digital yang memudahkan masyarakat serta mendukung transformasi ekonomi digital di Indonesia khususnya Wilayah Provinsi Banten.
Hadir dalam acara ini Gubernur Banten, Andra Soni, Wali Kota Serang Budi Rustandi, Bupati Pandeglang Raden Dewi Setiani, perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Banten, Perwakilan OPD Provinsi Banten, BUMN/D, Pejabat Kota/Kabupaten dan Perusahaan Swasta.
Penghargaan ini diterima Pimpinan Kantor Cabang Khusus (KCK) Serang, M. Nofrianto, yang mewakili Manajemen Bank Banten dalam acara tersebut. Nofrianto menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi Manajemen dan seluruh tim Bank Banten dalam menghadirkan solusi perbankan digital yang modern dan inklusif.
“Sesuai arahan Direksi dan Manajemen, Kami terus berupaya menghadirkan layanan digital yang inovatif, aman, dan mudah diakses oleh masyarakat. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik dalam mendukung ekosistem ekonomi digital,” ujar Nofrianto.
Ekbispar Award 2025 sendiri merupakan ajang penghargaan bergengsi yang diberikan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD), perusahaan dan institusi yang dinilai memiliki kontribusi besar dalam sektor ekonomi, bisnis, dan pariwisata. Penghargaan ini diberikan berdasarkan evaluasi terhadap inovasi, dampak, dan keberlanjutan program yang dijalankan oleh masing-masing instansi dan perusahaan.
Dengan raihan ini, Bank Banten semakin memperkuat posisinya sebagai bank yang adaptif terhadap perkembangan teknologi serta berkomitmen dalam mendukung transformasi digital di sektor keuangan. Ke depan, Bank Banten berencana untuk terus mengembangkan berbagai layanan berbasis digital guna memberikan pengalaman perbankan yang lebih efisien, cepat, dan nyaman bagi nasabah. Selaras dengan tagline Bank Banten “Mitra Terpercaya, Sejahtera Bersama.”
***
Informasi lebih lanjut:
Divisi Sekretariat Perusahaan & Hukum
Up. Bagian Komunikasi Perusahaan
PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk
Email: [email protected]
Telp. 0254 -7915877
Komentar Terbaru