Tangerang – PT Bank Pembangunan Daerah Banten (Perseroda) Tbk atau Bank Banten menggelar talkshow dengan memperkenalkan Produk dan Layanan Digital di SDGs AEON BSD sebagai bagian dari kontribusi terhadap pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Sustainable Development Goals (SDG). Acara ini bertujuan untuk meningkatkan literasi keuangan digital dan mendorong inklusi keuangan.
Dalam talkshow ini, Bank Banten memberikan penjelasan mendalam mengenai fitur-fitur unggulan dari layanan digital. Di antaranya adalah aplikasi jawara mobile yaitu aplikasi mobile banking Bank Banten yang dilengkapi dengan berbagai kemudahan, seperti transfer dana, pembayaran tagihan, dan pembelian produk lainnya. Para pengunjung juga diberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan dalam bertransaksi secara digital.
Acara ini berlangsung meriah dengan antusiasme pengunjung yang tinggi. Selain mendapatkan informasi mengenai layanan digital, peserta talkshow juga berkesempatan untuk berdiskusi langsung dengan para ahli dari Bank Banten. Diskusi tersebut mencakup berbagai topik, mulai dari cara menggunakan layanan digital dengan aman hingga manfaat penggunaan layanan digital dalam aktivitas perbankan sehari-hari.
Corporate Secretary Bank Banten, Ferdy Ardian menyampaikan, “Acara talkshow ini bukan hanya sebagai ajang untuk memperkenalkan produk dan layanan digital kami, tetapi juga sebagai langkah konkret dalam mendukung pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan, khususnya dalam meningkatkan literasi keuangan dan inklusi keuangan. Kami percaya bahwa dengan memberikan edukasi yang tepat dan memfasilitasi akses yang lebih luas ke layanan digital, kami dapat membantu masyarakat untuk lebih memahami dan memanfaatkan potensi dari teknologi digital dalam kehidupan mereka.”
“Melalui kegiatan ini, Bank Banten menunjukkan komitmennya untuk menjadi mitra terpercaya dalam aspek keuangan di masyarakat, dengan fokus pada inovasi dan tentunya keamanan dalam bertransaksi,” pungkas Ferdy Ardian.
Perwakilan dari Bank Banten, I Gusti Ayu Nyoman Rai, menambahkan, “Penyelenggaraan talkshow ini merupakan bagian dari komitmen Bank Banten untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi nasabah. Dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap layanan perbankan digital, kami berharap Bank Banten kedepannya dapat menjadi pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan perbankan yang modern dan efisien.”
Dengan komitmen untuk memberikan layanan terbaik, profesional, dan mengutamakan kepuasan nasabah, Bank Banten terus berpegang pada tagline, “Bank Banten, Mitra Terpercaya, Sejahtera Bersama.”
***
Informasi lebih lanjut:
Divisi Sekretariat Perusahaan & Hukum
Up. Bagian Komunikasi Perusahaan
PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk
Email: [email protected]
Telp. 0254 -7915877
Komentar Terbaru